Selasa, 27 September 2016

BELAJAR ARTIKEL SEO DENGAN ISAH KAMBALI

kata "artikel SEO " cukup familiar di telinga saya dari beberapa tahun yang lalu. Lama sebelum itu saya dicurhatin sama teman...iya teman, teman yang sekarang jadi mentor saya di dunia maya ini :). beliau bercerita tentang begitu bersemangatnya dia belajar internet marketing di Jakarta. INTERNET MARKETING???? sungguh kata yang jauh dari bayangan kala itu. tetapi itulah ISAH KAMBALI dia begitu ambisius...dari dulu sampai sekarang :). beliau mengejar mimpinya dengan bolak balik jakarta-brebes untuk belajar hampir setiap minggu. kerja kerasnya sudah mulai terbayar ya buk... terbayar dengan senyum ibu dirumah..terbayar oleh mimpi mimpi yang sedikit demi sedikit mulai terealisasi... 

pernah belajar offline langsung dengan mentor cantik ISAH KAMBALI ketika workshop di purwokerto. tetapi karena ga serius..ilmunya ilang begitu aja...heheheh (kurang praktek kali ya..). berkali kali dapat BC dari buk ISAH KAMBALI tentang artikel SEO,,,G+.. hati belum tergerak karena takut PR yang seabreg (katanya...sih gitu). tapi pas dibuktikan sendiri, PR nya ga seabreg,,,tapi 2 abreg.. wkwkwk.

setelah  ikut kelas online ini, awalnya asik...lama lama tambah asik.. tambah lama lagi tambah mumet.. Siibuk plesiran anak buahnya dikasih PR nya bauanyyyaak polll...(pulang plesiran ga dibawain oleh oleh lagi wkwkwkw).

manfaat yang dapat banyak banget, sekarang ga cuma jadi penonton di dunia internet marketing, mulai menjadi bagian yang ikut meramaikan dunia ini, meskipun masih banyak kekurangan disana sini. tapi tetap learning by doing. 

dari belajar artikel SEO tau apa itu GKP...pentingnya GKP... banyak lagi pokonya,,, so jangan ditunda tunda lagi ikut gabung kelas online barang si ibuk ISAH KAMBALI. dijamin... PR nya 2 abreg... :) banyak prakteknya,,,, 

terus berjuang temanku, teman seperjuanganku dulu,  saudariku ISAH KAMBALI...  (tetep semangatin sayaahh ya,,,  :))

BIG BIG HUG..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar